Bolang : Monas
Diposkan oleh rizkidwika


Hei semua, postingan ini adalah postingan lanjutan dari cerita Bolang : Kota Tua. Di postingan ini, gue akan membahas tentang apa aja yang dilakukan PT FRIZY & friends di Monumen Nasional atau Monas. Check this out !




14.00 - Perjalanan Naik Busway


Tak ada yang lebih dingin di Jakarta selain busway. Kami berduabelas pergi ke Monas dengan Buswa, eh maksudnya Bus Trans Jakarta koridor I jurusan Kota - Blok M. Dengan merogoh kocek Rp. 3.500,- kita dapat duduk sambil ngadem di dalem bis.

14.30 - Halte Busway Monas

Akhirnya nyampe juga.. Eits tunggu dulu. Untuk masuk ke dalam Monas, kami semua harus berjalan kurang lebih satu kilometer dari Halte ke pintu barat daya Monas yang berada di dekat Kantor Pusat Indosat. Cuape benerr !


15.00 - Monas Monas

Monumen Nasional ! Dengan membayar tiket seharga Rp. 4.000,- gue dan kawan kawan langsung menuju ke dalam Monas. Area yang pertama kali kami datangi adalah ruang diorama yang ada di lantai bawah tanah. Setelah puas menikmati bawah tanah, kami pun naik ke atas untuk menikmati Jakarta di waktu sore. Banyak bule loh ! hehehe.
Narsis :



15.40 - Pelataran Monas (Showtime !)

Setelah menikmati angin sepoi - sepoi bercampur dengan polusi Jakarta, kami berduabelas turun dan menikmati pelataran cawan Monas. Mantap sekalii. Disini kami berduabelas tak lupa untuk bernaris - narsis ria sebelum meninggalkan Monas.
Narsis :


16.30 - Gambir

Setelah meninggalkan area Monas, kami berduabelas berjalan kaki menuju Stasiun Gambir untuk naik kereta KRL AC yang menuju Bekasi. Udah tiketnya Rp. 10.000,- nggak dapet tempat duduk lagi ! Akhirnya pada lesehan di kereta deh, memalukan !

17.15 - Sampai di Bekasi

Ngebolang kali ini adalah ngebolang yang paling capek dan paling seru. Juga paling menguras duit ! Rencana bolang yang irit pun gagal, gue sendiri menghabiskan duit sekitar Rp. 50.000,-. Tapi, yang penting kami semua senang !

Photo

28/03/2009

di 14:06


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah