Jika Aku Menjadi,
Diposkan oleh rizkidwika

Semua orang pasti mempunyai cita - cita karena cita - cita adalah sesuatu yang memotivasi kita agar menjadi seperti apa yang kita inginkan. Begitu juga gue. Gue memiliki banyak cita - cita dari dulu, diantaranya :

1. Jurnalis

Kerja di Televisi, Berpacu dengan waktu, Tuntutan Profesionalitas, Mengejar Berita terbaru, siapa yang ga mau coba ? Selain kita digaji, kita masih bisa mendapatkan 3 manfaat lainnya, yaitu :

a. Masuk TV cuma cuma
b. Terkenal, Digaji pula
c. Ketemu orang penting dan famous saban hari


2. Arsitek

Gambar adalah salah satu hobi gue setelah menulis. Sempat gue ngebayangin, gimana enaknya kita ngedesain rumah kita sendiri. Mulai dari pemilihan material, warna, dekorasi, bentuk bangunan, hongshui, fengshui dan lain lain.

Suatu kebanggaan mungkin menjadi arsitek. Dapat bertasipasi membangun negeri kita yang sekarang sedang 'sakit - sakitan'. hehehe.


3. Presiden

Jadi Presiden emang ga mudah. Diperlukan kemampuan dalam segala hal, mulai dari otak, watak dan siasat. Bisa dibayangkan ga jika suatu saat loe dikasih kesempatan untuk mengurus Tanah Air Indonesia ini selama lima tahun ? Kalau gue jadi presiden, Indonesia pasti bakal berubah.. Yakin deh ! hehehe.

Kalo impian gue yang satu ini bukan main - main. Pas nyokap gue mengandung gue, tepatnya pada usia kandungan 9 bulan, nyokap gue mimpi kepala ibu gue dielus sama Presiden Soeharto (pas itu tahun '94 dan Soeharto masih jaya - jayanya) Kata Orang tua dulu, kalo pas ngandung mimpiin orang besar, InsyaAllah tuh anak juga bakal jadi pembesar, amiiieen

Tapi.. Cita - cita, ya.. Cita - cita..
Yang selalu menuntut kita untuk mengejarnya..
Doain gue untuk meraihnya yah :)

Photo

12/03/2009

di 17:49


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah