Dukung Nila Tanzil
Diposkan oleh rizkidwika

Kalian pasti kenal kan acara jalan - jalan yang dulu ada di SCTV ? Melancong yuuuk.. Tau nggak ? Salah satu presenternya, yaitu Nila Tanzil masuk kedalam kandidat The Best Job in The World. The Best Job in The World adalah kontes yang digelar oleh Biro Pariwisata Negara Bagian Queensland (Tourism of Queensland) dan bertujuan untuk mencari kandidat 'Island Caretaker' untuk tinggal di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef selama 6 bulan dan mempromosikan pulau-pulau di wilayah Great Barrier Reef ke seluruh dunia.


Begitu kontes ini diumumkan pada Januari lalu, 34 ribu orang dari 22 negara mendaftar. Seleksi yang cukup ketat ini menyaring 50 kandidat. Salah satu kandidat yang lolos itu adalah Nila Tanzil, mantan presenter acara Melancong yuuk.
Mbak Nila Tanzil dulu pernah (istilahnya) di boykot dengan pemerintahan Malaysia atau Malingsia karena sesuatu hal (pada saat Mbak Nila meliput ke Malaysia bersama tim Melancong Yuk). Bahkan kasus itu berkembang sampai Pemerintah Malaysia menyatakan bahwa para Blogger itu pengangguran lah, ini lah itu lah, dll.Kita sebagai rakyat Indonesia harus mendukung Nila Tanzil memenangkan kontes tersebut. Untuk mendukung Nila Tanzil memenangkan pekerjaan itu, vote Nila Tanzil disini dan kunjungi blog resminya untuk memberi support kepada mbak Nila. Jayalah INDONESIA ! Melancong ? Yuuuuk..



Photo

12/03/2009

di 17:52


Label:

1 komentar:

23 August 2017 at 12:21
Permalink this comment

said...

corn seed planting tool
http://rindra.blog.dinus.ac.id/2016/09/01/alat-tanam-benih-jagung-dengan-tuas-pengungkit-dan-mekanik-pembuat-lubang/

Professor bloggers
http://anakadarningsih.blog.dinus.ac.id/2016/06/24/dosen-blogger/

proposal preparation workshop
http://ennyvisioner.blog.dinus.ac.id/2016/06/24/workshop-penyusunan-proposal-penelitian-dikti/

information systems courses
http://youseewhy.blog.dinus.ac.id/2016/09/14/mata-kuliah-sistem-informasi-akuntansi/

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah