Sejuta Formasi PT FRIZY
Diposkan oleh rizkidwika

Hei Hei hei..

Hari ini adalah hari jadiannya geng gue, yang bernama PT FRIZY. Asal usul PT FRIZY udah pernah gue sampein di postingan gue yang sebelumnya. Nah sekarang, gue bakal ngasih tau beberapa bentuk formasi PT FRIZY dari dulu hingga sekarang !


1. Formasi Satu
Ini adalah formasi paling awal yang ada di genk kita. Terdiri dari enam pendiri PT FRIZY yaitu puput, Icut, Dwika, Ardi, Zakkiya, dan Yasmin. Formasi ini dibentuk pada tanggal 14 Maret 2007 atau 2 tahun lalu. Dan formasi ini berhasil membawa kami masuk ke Empat Mata, huehehe.

2. Formasi Dua
Formasi kedua, kami menambahkan dua personel PT FRIZY yaitu Eko dan Afkar. Dengan begitu, anggota geng kami menjadi delapan biji. Hehehe. Nama PT FRIZY pun diubah menjadi NEW PT FRIZY



3. Formasi Ketiga
PT FRIZY yang tadinya sudah berdelapan pun harus ditambah lagi personelnya. Pacarnya Icut, Adit dinyatakan bergabung dengan PT FRIZY dan diikuti CECIL yang juga bergabung dengan PT FRIZY. Jadilah kami 10 orang terkompak di Dunia, hehehe.




Rencananya, untuk memperingati Ulang Tahun kami ke 2, kami akan mengadakan Tour kecil - kecilan ke Kota Tua dan Monas pada tanggal 28 Maret. Doakan lancar yaah, tunggu laporan perjalanan kami di postingan selanjutnya.



SMS gue hari ini
:
14.03.07 - 14.03.09

eko.puput.icut.dwika.ardi.
adit.zakkiya.yasmin.cecil.afkar


ga kerasa yah udah 2 tahun kita bersama.
Senang ditanggung bersama,
Susah sendiri - sendiri, huehehe.
Happy 2nd anniversary all :)

*new PT FRIZY*
kiita.. piisah..
balik lagii.. pisah lagii..

Photo

14/03/2009

di 20:51


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah