Lagi lagi Indonesia berkesempatan mengikuti event Internasional. Kali ini, Indonesia (tepatnya Pulau Komodo) masuk kedalam daftar calon Tujuh Keajaiban Alam Dunia. Sebelumnya, Indonesia memiliki beberapa nominasi seperti Pulau Komodo, Danau Toba, Gunung Krakatau dan Segitiga Koral. Sekarang tinggal tersisa Pulau Komodo dan Segitiga Koral.


Segitiga Koral adalah gugusan karang - karang yang dikenal paling cantik di Asia, meliputi negara Indonesia, Filipina, Malaysia, Papua Nugini, dan Timor Leste. Berhubung terletak pada banyak negara, tentu saja Segitiga Koral ini masuk ke jajaran top ten karena ngevote nya keroyokan.

Nominator lainnya adalah Pulau Komodo. Pulau yang memiliki hewan endemik Komodo (Varanus komodoensis) ini hanya terletak pada posisi 13 (nyaris saja ke posisi 11 besar). Berhubung Pulau Komodo terletak di Indonesia, kita harus wajib kudu mesti mendukung Pulau Komodo habis - habisan. Cara memilihnya adalah klik disini lalu pilih menu VOTE. ingat, satu email hanya untuk tujuh nominator. so Dukung Pulau KOMODO yaa !!!

Photo

14/03/2009

di 21:28


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah