We Are PT FRIZY
Diposkan oleh rizkidwika

PT FRIZY, bukanlah sebuah nama pabrik es krim. PT FRIZY adalah nama geng kami, yaitu singkatan dari PupuT Sumarta, Tjut Fiora, Rizki Dwika, Ardi Lazuardi, Zakkiyatul Maftuhah dan Yasmin Nafisah.



PT FRIZY adalah salah satu geng yang eksis di SMP NEGERI 5, hha. Dibuat pada tanggal 14 Maret 2007 di Bus Pariwisata Bekasi - Bandung nomer 10. PT FRIZY sendiri terbentuk dari dasar ketidaksengajaan yang berujung jadi persahabatan erat. Selain eksis di SMP NEGERI 5, kami juga pernah masuk tipi ke Empat Mata (berkat gue hha) Gara gara itu, guru guru di sekolah heboh. Masuk tipi Masuk tipi !


PT FRIZY adalah geng yang menganut "daripada keroyokan, mendingan narsis2an". PT FRIZY memiliki lagu kebangsaan yaitu bukan permainan - gita gutawa dan makanan tradisional kami adalah indomie.

Pada tahun 2008, kami mengusulkan calon2 anggota geng baru, diantaranya Adit Triansyah, Eko Nursyah Hidayat, Cecilia, dan MS. Afkar. Namun pada perkembangannya, Afkar menjadi anggota gantung geng kita. Dan nama PT FRIZY berubah menjadi New PT FRIZY.

Selepas SMA, kami berpencar2. Gue, Ardi, Eko, Adit, Puput, Afkar di SMAN4. Icut di SMAN1, Zakkiya di MAN1, Yasmin di MAN8, dan Cecil lupa dimana *maap cecil* Walaupun mencar, persahabatan belum bubar. Kami masih sering 'berkelana' bersama ke MM, DUFAN, dll.

PT FRIZY,
kita.. PISAH.. balik lagi..
pisah lagi..
14.03.07

our site

Photo

07/03/2009

di 21:38


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah