Alexa Banget !
Diposkan oleh rizkidwika


Hai semua, di postingan Info kali ini saya akan membahas tentang ALEXA ranking sebagai ucapan syukur karena Ranking Alexa saja melonjak lima juta poin ke level 4.000.000. Hehe, lumayan lah buat blog yang seumur jagung.:eheh:



FYI, Alexa adalah salah satu situs yang merangking situs - situs di seluruh dunia berdasarkan hitungan ajaibnya, ga jauh beda sama Google Page Rank. Semakin tinggi rangking alexa, semakin bagus blog kita. Apalagi kalau blog kita dipasang iklan - iklan PPC, semakin banyak deh penghasilan kita.


Kurang lebih ketika bulan maret, Ranking Blog gue masih sekitar 9.000.000. Stress pun melanda otak ini. Gila, ranking bukannya naik, tapi malah turun.. Haduh:ayokona:, berbagai cara pun gue lakukan agar alexa rank blog gue naik tajam. Berbekal dengan googling, ketemu nih tips - tipsnya :


a. Download Alexa Toolbar
Googling aja di google, pasti nanti ketemu (haha, males)

b. Submit URL blog kamu ke beberapa search engine
Kalau gue sih pas itu ke SubmitExpress.. coba aja Selain itu, gue juga daftarin url blog gue ke Google, MSN, dan Yahoo ! (Inilah yang disebut SEO)

c. Pasang alexa certificate
Buka alexa.com terus pasang deh widget certificate seperti disamping ini. Bisa buat pamer sekaligus buat memantau ranking.

d. Tulis artikel tentang ALEXA


Masalah pagerank, gue sendiri juga masih bingung kenapa Google Page Rank
Dunia Rizki Dwika masih tetep NOL. Kalo ada yang mau ngasih saran silahkan ..

Kayanya cuma segitu yang bisa saya berikan.. Doakan pas nanti saya ulang tahun (17 April) tembus 1.000.000 yaaa :inlove:

Photo

09/04/2009

di 23:15


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah