Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya
Diposkan oleh rizkidwika

Hei semua, aduh maaf yaa baru update Ideas sekarang.. Dari kemaren gue ga ada ide nih. Bumpet abis, hehehe. Barusan ane nonton acara gosip GO SHOW. Tu acara lagi ngebahas tentang band LUCKY LAKI yang tak lain dan tak bukan adalah si Al, El dan Dul. :lamagawa:



Pasti pada ngira maksud postingan ini, si anak itu nurunin bakat orangtuanya. Iya nggak ? Jawabannya Salah. Maksud dari judul postingan ini adalah muka anaknya ga jauh dari muka ortunya.


Waktu kameranya Nyorot si El.. gue langsung deh kebayang mukanya Maia. Mirip bangeet ! :galit:
Mana si El rambutnya juga di poni samping kaya emak-nya !


Hem, untuk Ahmad Dhani ; tolong yaa jangan pisahin anak - anak sama emaknya. Mau gimanapun, itu juga emaknya mereka. Elo boleh cerai sama Maia, tapi anak - anak ga boleh putus hubungan ama emaknya ! :sobrakana:

Photo

11/04/2009

di 19:39


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah