Happy Birthday Bokap
Diposkan oleh rizkidwika

Hi guys ! Lama nih nggak ngurus blog. Soalnya seminggu ini jadwalnya puadeeet banget. Maklum laah anak sekolah satu SMA. Tepat pada tanggal 25 April kemarin, Bokap sekaligus Ayah gue berulang tahun. Di tahun ini, bokap sudah berusia 55 tahun. Tepat pada hari itu, jam 12.00 malam kami mengadakan surprise party. Seperti apa ? Cekidot !


Di surprise party kali ini .. Kami telah menyusun skenario, yaitu :
1. Nyiap - nyiapin kue secara sembunyi - sembunyi
2. Kakak gue pulang dari kosan pas jam 12.00 malem terus matiin lampunya
3. Kami semua datang bawa kue dan langsung nyanyi Happy Birthday !


Here's some Pics for you !




HAPPY BIRTHDAY BOKAP :)

Photo

28/04/2009

di 16:06


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah