Mischa vs Umi Desi
Diposkan oleh rizkidwika

Hai semua .. Kalian tahu tersanjung kan ?? Kalo bicara tentang tersanjung, pasti kita udah tahu siapa yang paling jahat di tersanjung. Lely Sagita pastinya. Dia bisa dikatakan jadi icon pemeran antagonis terjahat di Indonesia. Nah sekarang Indonesia udah ga punya icon lagi. Di tahun 2009, gue akan mencoba menetapkan siapa pemeran antagonis terjahat 2009. Inilah diaa kandidatnya :lamagawa:




1. Dinda Kanyadewi
Orang terculas di Indonesia ini cocok banget masuk ke kategori The Most Antagonis 2009. Dinda Kanyadewi suksesss banget membikin gregetan se-Indonesia gara - gara peran dia Sebagai Mischa di CintaFitri Season 1 - 3 di SCTV. :takot:


Kejahatan yang dilakukan ketika memainkan peran :
1. Menghancurkan keluarga Hutama dengan propaganda Faiz
2. Hamil Palsu

3. Mencoba membunuh Fitri

4. Membunuh Hutama, ayahnya Farel

dan lain - lain



2. Fitri Ayu Maresa

Bagi orang awam, pasti pada bertanya. Siapa sih dia ? Tapi, bagi penggemar Hareem, pasti pada kenal. Orang jahat yang terkenal sebagai Umi Desi di Hareem ini memang pantas mendapat acungan jempol. Kemampuan aktingnya sepadan dengan Dinda Kanyadewi. Kalau marah, cerewetnya mintaa ampun. Hidungnya megap - megap :takot:

Kejahatan yang dilakukan ketika memainkan peran :
1. Membunuh Umi Salma, istri pertama Kanjeng Doso
2. Membutakan mata Aini, anak Inayah

3. Bersama Revi dan Shella, mereka mencoba merampas harta Kanjeng Doso

dan lain - lain

Pemenang dari kategori ini ditentukan oleh pembaca,
Jadi.. Silahkan komentar mengenai mereka yaa :okay:

Photo

17/04/2009

di 11:07


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah