Sibuknya April
Diposkan oleh rizkidwika


april, adalah salah satu bulan dari 12 bulan (yaiyalah). Bulannya anak sekolah sibuk. Termasuk gue, yang juga berulang tahun di bulan April.celebrate


April kali ini mungkin adalah april tersibuk yang pernah gue alamin. Pemilu Legislatif dilaksanakan APRIL. UTS yang ga selesai - selesai dilaksanakannya juga APRIL. Ujian Nasional kelas 12 IPA/IPS/Bahasa juga dilaksanakan APRIL. APRIL 2009 bulannya libur ! Ada enaknya:ahaha:, ada juga enggaknya.:waaah:

Enaknya, bisa jalan - jalan + nraktir geng pas gue ulang tahun (kan banyak libur tuh.. bisa ngebolang lagi kita). Tapi nggak enaknya, libur yang terus - terusan bakal ngebuat orang - orang jadi pemales. Pasti bawaannya pengen tiduuuur terus. Mau hang out, sayang duit..:woooh:

April april..
April 2009 SIBUUK !

Photo

03/04/2009

di 15:01


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah