Yang Baru !
Diposkan oleh rizkidwika

Huah, akhirnya blog ini memiliki favicon yang baruuuu !!! nggak pake favicon dari blogger lagi. Berkat bantuan juragan bloggerceria, akhirnya saya punya favicon. Anyway, apa sih favicon itu ???





Favicon adalah logo kecil yang nyempil di ujung URL sebuah blog / website. Masih bingung ?? Ini loh contohnya ...





Di bulan ini, akhirnya admin berhasil bikin faviconnya. Ga perlu photoshop .. Buat aja langsung di Favicon.CC lalu diupload ke 000webhost ( catatan : favicon kamu gabakal pernah bisa diupload ke Imageshack ataupun Photobucket. Harus ke webhosting ).. Tinggal copas image location, mainin kode html dan ..

TADAA !!! Favicon Rizki Dwika telah dibuat !

Banyak yang bilang kalo arti dari favicon ini cuma bentuk huruf 'd' atau cuma sekedar mengikuti logo Yin & Yang. Anda salah. Perhatikan baik - baik. Disamping huruf d, ada bagian berwarna hitam yang dihiasi garis tepi warna putih. Huruf apakah itu ? Yaaa, huruf 'r' kecil. Warna hitam putih dipilih biar matching sama templatenya.

Demikian pengumuman kali ini,
Nantikan terobosan terbaru Dunia Rizki Dwika

Photo

28/04/2009

di 16:07


Label:

2 komentar:

said...

wah makasi sob.. blog saya disebut2 ^^ masih sepi nih.. ayo blogwalking.. :)

said...

kan taunya dari situ..
huehehe :D

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah