HAI SEMUA !
Diposkan oleh rizkidwika

Hai semuanya, lama sudah nih nggak nge-blog ..
Yaa, you know lah .. Lagi sibuk bikin majalah ..
Tapi, tiba tiba aja rasa-dan-jiwa-pengen-ngeblog datang lagi ..

Kangen banget deh gue sama komentar - komentar,
Kangen banget deh gue sama nulis - nulis di dunia maya,
Kangen banget (speak)

Mungkin kalian semua berfikir dan berpendapat, kok temanya CHILDISH banget ya,
Sebelumnya gue mau minta maaf, soalnya cuma ini yang bagus pas nemu di salah satu situs :D
Nanti kalo ada yang menarik, pasti diganti

Dan, gue janji di blog ini.

JANJI BLOGGER
1. Saya tidak akan ngeblog dengan isi yang gitu - gitu aja. Harus informatif dan keren
2. Blog ini tidak akan dipergunakan untuk hal - hal yang sifatnya nggak jelas
3. Dalam penulisannya, gue akan mengurangi tulisan berwarna yang efeknya 2 kali lipat dari membaca tulisan 4L4Y
4. Akan ada kategori - kategori yang nantinya akan lebih spesifik lagi. Misalnya NOTES dari FB dll
4. Gue akan menanggapi komentar - komentar para pembaca :)




Bekasi, Desember 2009













Rizki Dwika (masih hidup)


catatan : temen temen kalo yang baru tau blog gue, atau baru mendengar nama gue, langsung aja baca artikel gue yang dulu - dulu ya.. :D


Photo

11/12/2009

di 15:02


Label:

1 komentar:

23 August 2017 at 07:18
Permalink this comment

said...

http://rindra.blog.dinus.ac.id/2016/09/01/alat-tanam-benih-jagung-dengan-tuas-pengungkit-dan-mekanik-pembuat-lubang/
http://anakadarningsih.blog.dinus.ac.id/2016/06/24/dosen-blogger/
http://ennyvisioner.blog.dinus.ac.id/2016/06/24/workshop-penyusunan-proposal-penelitian-dikti/
http://youseewhy.blog.dinus.ac.id/2016/09/14/mata-kuliah-sistem-informasi-akuntansi/

ARTIKEL TERBAIK 2017

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah