Sebuah Klarifikasi
Diposkan oleh rizkidwika

Pernyataan seseorang, apalagi lewat dunia-nya Maya memang selalu menghebohkan. Terlebih lagi, Indonesia adalah Negara Gossip tercepat di dunia. Kalau ada bencana, bukan bantuannya dulu yang dikirim, tapi issue-nya duluan.
misalnya gini;DARI MAMA LAUREN; GEMPA BERSKALA 9,87 SR AKAN MENIMPA KAWASAN RAWA BUGEL PADA TANGGAL 10-01-2010. KORBAN AKAN MENCAPAI 20000 JIWA. DIPERKUAT DUGAAN PERGESERAN LEMPENG PASIFIK TERHADAP PATAHAN MEDITERANIA. SEBARKAN KEPADA 10 ORANG ATAU ANDA AKAN TERKENA TULAH!


:argh:
what the.., nggak logis.
Pertama, mama Lauren punya operator REG sendiri. Ngapain dia bagi – bagi info gratis buat orang lain, kalau membernya dia aja harus bayar Rp. 2000,-
Kedua, isinya nggak logis. Pasifik sama Mediterania mana bisa ketemu. Satu di Papua, satunya di Italia. Apalagi kekuatan gempanya, mirip sama gelombang-nya Gen FM.
Ketiga, penduduk Rawa Bugel nggak nyampe 200.000 jiwa. Berani taruhan deh gue. By the way.. Kenapa malah ngomongin Rawa Bugel sih ?
***
Udah banyak banget pernyataan publik figur di Dunianya si Maya, yang mengundang banyak cacian dari burung – burung biru (twitter) seperti;
*lunmay yang ngatain wartawan dan kuli tinta itu lebih rendah daripada pe_cun.
*Mario Teguh yang bilang kalau cewe yang doyan kelabing, ngeroko, sama minum – minum itu jangan dijadikan calon istri, karena dia adalah istri yang nggak baik dan seterusnya, dan seterusnya..


Tapi nggak cuma publik figur yang bisa begitu. Banyak juga loh pelajar yang berbakat jadi artis cilik di twitter, misalnya Rana dengan Blackberry alay-nya atau si Marsha si pecun ayam negeri ?

Dan komentar - komentar di dunianya si Maya bahkan pengen diatur dan dibatasi sama Pemerintah lewat RPM. Gimana mau ngurusin, orang Maya-nya sendiri aja ketemu tiga anaknya aja susah eh malah disuruh ngurus internet (maaf ngejayus).
***
Ngomong – ngomong soal pernyataan, pernyataan gue akan vakum dari dunia pernotesan (atau vakumbt bahasa kerennya) juga mengundang banyak kontroversi. ‘Yah kok nggak nulis lagi’
‘Udah hijrah ya, twitter, twitter’
‘Alhamdulillah deh gue nggak bakal di tag di notes lo yang aneh itu’

Pertama gue mau ngelurusin.

FACEBOOK itu sekarang adalah sesuatu yang udah nggak sesuatu lagi. Sesuatu yang udah terkontaminasi dengan virus – virus ‘capa dcnaa’ dan ‘malliii bekauwandtzzz’. Jadi sangat nggak pas kalau menaruh tulisan gue di Facebook. Jangan sampe ‘sidudull makand bakkso’ dan teman – temannya mengcopy paste mahakaryaku. Tidaaak ! :waaah:
Kedua, blogger itu lebih asoy.
Inilah situs pribadi gue.
Codingan gue,
Artikel dari gue,
dan Fotografernya juga gue.
Ibarat sebuah Perusahaan yang dimiliki satu orang dan orang itu yang mengerjakan segalanya dari A-Z.

Jadi para #dwikalicious..

Saya nggak vakum dari dunia menulis kok, cuma pindah tempat aja.:okay:So, please enjoy my world, yeah !

Photo

24/02/2010

di 08:17


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah