surat pernyataan diri
Diposkan oleh rizkidwika


#dwikalicious

di tanggal yang barokah buat orang China dan
orang orang yang merayakan fuck-lentine ini..

saya menyatakan hijrah dari dunia per-notes-an Facebook.

mengingat :
facebook udah basi, banyak anak gahulnya
facebook bentar lagi udah mau mati mau mati gitu
facebook udah basi, sekarang zamannya twitter.
tapi kalo make twitter mana bisa nulis pake 140 karakter doang.



***

Jadi, kalau mau ngeliat tulisan gue.. langsung aja ke
http://www.rizkidwika.co.cc



Bekasi, Warnet SBS 88
Rizki Dwika

Photo

14/02/2010

di 16:05


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah