BIRU mejeng di Kompas Muda
Diposkan oleh rizkidwika

POSTINGAN PERTAMAX DI BULAN APRIL!
Menyedihkan gue baru ngeblog sekarang. Maklum sibuk banget. Ada ratusan PR dikasih waktu liburan UAN, belom lagi belajar buat ulangan, olimpiade TIK, dan pada akhirnya serba keteteran. BIRU aja udah nggak keurus, .___.

Kayanya baru kemaren Januari, eh sekarang udah April lagi.
Bicara tentang April, itu bulan yang paling gue tunggu setahun sekali.

April tahun ini, tepatnya tanggal 1 terasa beda. Banyak banget kejadian yang so unbelieveable banget bagi hidup gue.
Malem tanggal 31 Maret, gue mimpi aneh. Jadinya gini, Bu Gamal nyerobot jamnya Pak Waluyo. Bu Gamal langsung mortal koridor depan IPA 5 dengan tumpukan tiga matras, terus Bu Gamal naik keatas matras, langsung senam.

Anak IPA 5 yang lagi pada make baju batik ikut – ikutan senam di kelas. Terus tiba – tiba Bapak Kita Waluyo dateng ke kelas, langsung marah – marah. Bu Gamalnya terus senamnya udahan.
Dan keesokannya pas tanggal satu, Pa Waluyo emang marah – marah, marah – marah buat ngerjain adjieps yang sweet seventeen-an.

Agak aneh, biasanya Bapak Kimia kita cuma ngerjain yang ulang tahun dengan segala macam keisengannya, nggak pernah marah – marah.
Sama kaya mimpi gue, kebetulan ?

***

Itu kejadian yang pertama, ada lagi yang kedua.
Perasaan gue kayanya hari ini lepas banget, bahagia. Beda sama hari – hari biasanya. Kayanya bakal ada something special happened.

Waktu ulangan biologi, ulanbalabala dikasih tahu Laras bahwa artikel Kompas Muda kita dimuat hari itu. Suasana ulangan yang tadinya tenang – tenang aja jadi heboh. Kesempatan bagi beberapa oknum untuk nengok kanan nengok kiri.

Gue masih nggak percaya. Terus Laras nunjukin Kompas Mudanya, halaman 39. Bener! Ada artikel yang BIRU kirimin, ada foto – foto kita, wawancara, dll.

I’m so excited. Muka gue dicetak jutaan eksemplar, dibaca puluhan juta penduduk Indonesia ! haha.
SMS pun gue sebar, sombong ceritanya. Bahkan, gue beli 4 Koran Kompas di hari itu. Tenang, autis nggak nular kok..

Artikel BIRU dimuat di Kompas Muda, bertepatan sama ulang tahunnya Adjie ?
Ternyata insting gue bener lagi..
Hari itu, udah dua kali aja gue main insting.

Mungkin atmosfir April membuat gue punya sixth sense, sesuatu yang dari dulu pengen banget gue punya.
Kalo boleh jujur, waktu SD gue iri banget sama seseorang yang bisa ngeliat setan, ngeramal masa depan, pokoknya semua yang berbau metafisik. (bukan artian gue mau jadi dukun atau apa, tapi gue sangat tertarik. apalagi setelah beberapa kali nonton film yang berbau gaib gitu).
Dan, semoga aja gue beneran punya insting yang kuat. Atau malah sixth sense? Whateva.


Photo

02/04/2010

di 16:19


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah