Paul Corbuzier
Diposkan oleh rizkidwika

Zamina-mina, waka waka eh?
Apa kabar bloggers?

Selepas perhelatan maha akbar FIFA World Cup 2010, masih banyak kenangan dan juga rasa kekecewaan dari supporter di seluruh dunia, termasuk gue yang menjagokan JERMAN.

Kata Charly's Angels mah;
Biakanlah saja kamu juara tiga, Yang penting aku padamuuuu!


Tak seperti biasanya, Piala Dunia kemarin memiliki kesan mistis tersendiri. Mulai dari prediksi NCH sekian sekian dari master Dedi Corbuzier di dalam negeri, sampai ramalan Paul si Gurita di Jerman sana.

Seperti biasanya, Master Dedi Corbuzier menggunakan trik-trik lama. Nulis prediksi, ditaruh di kotak, digantung sebulan. It’s soo yesterday, kan? Apalagi triknya dia yang NHC sekian sekian itu sudah dikupas tuntas di berbagai thread di Kaskus. Tapi yang lebih hebat adalah Paul si Gurita. Ramalan Paul si Gurita menjadi perbincangan ramai setelah ramalannya selalu benar. Caranya cukup gampang. Pawangnya memberikan dua kotak makan disertai lambang bendera, lalu dia akan memilih mana yang akan jadi pemenangnya.

Berhasil menebak kemenangan-kemenangan Jerman, Paul si Gurita jadi pahlawan di Negara asalnya sana. Tapi setelah memprediksikan Spanyol akan memenangkan pertandingan melawan Jerman dan prediksinya terbukti benar, nyawa Paul terancam. Banyak yang menghujat Paul, ingin menjadikannya sashimi atau takoyaki, dan gue yakin kartun SpongeBob SquarePants yang mengandung unsur gurita (baca:squidward) langsung diboykot di banyak Negara. Lebay? Memang.

Ya, ambil positifnya aja deh. Paul sebagai makhluk laut memiliki sensifitas dan bisa menerima sinyal yang tinggi, walaupun nggak ada pemancar BTS di deket kandangnya (asli ini jayus). Dibandingkan dengan Dedi Corbuzier atau Master Tarno sekalipun, AKU PADAMU PAUL
!:inlove:




berhubung paul keabisan duit, dia milih bendera GOLKAR
biar diangkat mantu sama Aburizal Bakrie,
licik juga yah?


Photo

16/07/2010

di 10:40


Label:

2 komentar:

18 July 2010 at 08:18
Permalink this comment

said...

hahah bendera golkar, kalo menurut orang-orang sih paul memilih bendera yang lebih banyak memiliki warna kuning

said...

lah emangnya bener yah dominasi kuning?
kalo bendera orang meninggal?
.........
sunyi
.........

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah