Wawancara Project Pop!
Diposkan oleh rizkidwika

Untuk memperkuat eksistensi gue di sekolah (ceilah), gue gabung sama ekskul Jurnalistik, BIRU (berinisiatif dan berusaha). BIRU ini merupakan ekskul yang kegiatannya bikin mading, majalah, dan wawancarain artis secara rutin. Wow banget kan?

Kebetulan, tahun lalu gue kepilih jadi ketua majalah selama satu semester. Kebetulan banget tuh, gue bisa mewujudkan mimpi gue, yaitu bisa wawancarain PROJECT POP, band idola gue. Kyaaaaa!
Sebetulnya, kejadian ini udah berlangsung cukup lama (pas Ramadhan tahun lalu).

Setelah bikin janji sama managementnya, suatu saat kita janjian mau wawancara di Radio OZ Kemang Jakarta. Tanpa babibu, gue mengiyakan. Beberapa menit setelah itu gue baru inget, KEMANG ITU DIMANA?! Harga diri gue sebagai anak gawl Bekasi dipertaruhkan. Gue aja dilepas di Perumahan Kemang Pratama Bekasi aja udah nyasar, apalagi Kemang Jakarta!
Dan dengan berbekal nekat dan petuah dari bokap gue (asli, bokap gue udah khatam banget sama kendaraan umum di Jakarta dan rute-rutenya. mentang-mentang bokap kerja di Departemen Perhubungan).

Gue dan temen-temen gue yang lain ngebolang ke Kemang Jakarta naik bis Mayasari Bakti. Dalam keadaan berpuasa. Sekali lagi biar ironis, Dalam keadaan berpuasa! Singkat cerita, kita udah nyampe di kawasan Kemang. Tapi, dimanakah letak Radio OZ berada?!
Kami keliling JALAN KAKI sepanjang Jalan Bangka, Kemang. JALAN KAKI! BELOM BUKA PUASA! Alhamdulillah, adzan magrib. Kami merapat ke sebuah Mushalla, lalu diberi ta'jil oleh pengurus Masjid disana. Ya Allah, berasa musafir tau nggak!

Abis buka puasa, kita jalan lagi. Kita janjian sama PROJECT POP jam 7 malam di radio OZ. Sekarang baru jam 6. Kami pun nanya-nanya sama penduduk sekitar.
'Wah, radio OZ masih jauuuuh'
'Radio OZ? Nggak tahu saya'
'Radio OZ? Radio X kaliii -bapak ini menyebutkan radio dangdut setempat-'
Subhanallah, nggak ada gunanya!

Akhirnya kita jalan lagiii, dan menemukan gedung yang serba oranye. RADIO OZ!
Tak lama, kita langsung ketemuan sama PROJECT POP. Idola gue! Idola gue!
Kita memulai wawancara. Gue langsung speechless seketika. TAKJUB!

tim liputan BIRU feat Project Pop


Bukan Superstar

baju Bukan Superstar gue ngeksis abis :D


Sekitar setengah jam kita wawancara, dan akhirnya kita selesai jam sembilan malam. Anak-anak SMA di kota orang jam sembilan malam, kita emang nekat.
Next gue bakal nyeritain wawancara gue bareng RADITYA DIKA, jangan pada iri yaaaah :D

Photo

25/07/2010

di 12:31


Label:

2 komentar:

said...

wahhhh, mauuuuuu ikut dong, enak banget

said...

makanya jadi wartawan :D

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah