GANYANG M(4L4Y)SIA
Diposkan oleh rizkidwika

Heyho loyal visitors!
Tadinya gue bingung mau nulis apa lagi di blog ini, dan akhirnya setelah terinspirasi dari berita di TV yang ngebahas Malaysia lawan Indonesia terus, akhirnya gue mulai labil untuk ikut-ikutan ngebahas masalah ini. Anyway, gue lagi ikutan Internet Sehat Blog Award loh! Iseng-iseng aja, siapa tahu menang kategori student. Iya kaga coy?

Oke back to the main topic.
Ini udah kesekian kalinya Malaysia mengganggu ketenangan batin 235 juta penduduk Indonesia (Data dari sensus 2010, belum termasuk para koruptor yang ngelariin duit keluar negeri). Masih pada inget kan sama tragedi pemukulan wasit Kolopita, penyiksaan TKI, sampai masalah pencurian budaya seperti lagu rasa sayange, angklung, reog Ponorogo, sampai tari pendet?

Masalah yang sekompleks itu tentu aja bikin kita marah sama negeri jiran. Pada tahun 2008, berbagai situs dan blog dibuat untuk saling menyerang di dunia maya (estianty), hingga akhirnya lahir nama baru untuk Malaysia, MALINGSIA; Truly Maling Asia. Malah gue juga ikut-ikutan ganyang Malingsia. Dengan berbekal ilmu ngeblog seadanya, gue bikin blog provokatif yang gue beri nama RASA GANYANG MALINGSIA, plesetan dari paket wisata mereka Rasa Sayang Malaysia. Di situs itu gue ngumpulin berita, bikin artikel, sampai ngedit-ngedit foto dengan PAINT. Iya saudara-saudara, PAINT! Microsoft Paint! Hebat kan?

Ehm, kok malah narsis ya?
Oke, Negara tetangga kita itu emang suka iseng. Mungkin sebenarnya dia ada rasa sama kita. Biasanya kan kalo ada orang caper yang ngegangguin kita terus itu namanya minta diperhatiin kan? Lihat aja tingkahnya mereka, yang ngata-ngatain kita dengan sebutan INDON (mungkin ini karena akhiran ESIA-nya udah dipake sama Bakrie Telecom kali ya?), sampai masalah yang paling panas, penangkapan tiga petugas KKP yang mengundang reaksi keras dari warga Negara Indonesia, dari mulai ngelemparin tinja sampai ngajak perang.

Nah, masalahnya reaksi keras itu malah ditanggapi lagi oleh perdana menteri mereka dengan keras juga!
Si Najib (perdana menteri mereka) bilang kalau media dan demonstran Indonesia itu lebay. Menurut gue sih wajar aja si Najib ngomong gitu. Bayangin coy, kedubes mereka di Rasuna Said Jakarta dilempari dengan tinja alias kotoran manusia! Bukan masalah ngebayangin gimana marahnya Malaysia, tapi coba bayangin; BAGAIMANA PARA DEMONSTRAN ITU BISA MELEMPARKAN TINJA KE KEDUBES MALAYSIA? Apakah:

a. Dipegang langsung pakai tangan lalu dicuci pake lifebuoy
b. Disemprot pake selang tangki sedot WC, atau
c. Dilihat, diraba, diterawang?

***

Oke, gue sebagai Pemuda Inosen Harapan Bangsa punya solusi yang tepat untuk ngelawan Malaysia daripada ngajak perang sama mereka. Solusi ini gue beri nama TRI-DR.BOYKE. Walau namanya aneh dan mirip sama nama dokter kelamin terkemuka, tapi tenang aja, solusi ini ampuh!

1. harusnya DaRi dulu tarik tki kita!
Menurut Bapak SBY kemarin, ada dua juta lebih pekerja Indonesia di Malaysia, dan yang illegal bisa hampir setengahnya. Nah, kalau Pak SBY memang hebat dan juga unyu, harusnya Beliau berani mengancam menarik TKI di Malaysia!

Asal kalian tahu aja. TKI di Malaysia itu berperan penting dalam pembangunan dasar perekonomian mereka. Mau bangun gedung, kulinya pake TKI. Mau nyari pembantu, pake TKI. Mau nyabutin kelapa sawit (Malaysia adalah penghasil kelapa sawit terbesar kedua di dunia) aja masih pake TKI. Kalau semuanya dicabut, bakal hancur Negara mereka!

Ya walaupun TKI menyumbang devisa Negara sampai puluhan milyar, kalau kita bisa setegas itu, ya itu konsekuensinya. Bukankah harga diri bangsa yang udah merdeka 65 tahun ini lebih mahal daripada itu semua? Beuh, saik omongan gue.

2. BOYkot upin-ipin
Siapa yang nggak kenal Upin-Ipin? Kisah dua tuyul botak yang terlahir kembar unyu ini udah jadi makanan pokok ketiga anak-anak Indonesia setelah Unyil dan Dahsyat. Seperti yang udah kita tau, kartun ini buatan Malaysia! Nah sebagai langkah awal, mau tidak mau pemerintah harus memboykot Upin-Ipin. Soal pembebasan Susanti, itu bisa kita pikirkan nanti bung!

3. KEnapa nggak manggil mereka dengan alay?
Kalau mereka bisa manggil kita seenaknya dengan INDON, kenapa kita nggak manggil mereka dengan sebutan alay (atau dalam buku referensi lain ditulis dengan nama 4L4Y). Bukankah alay lagi ngetren di kehidupan kita bung? Dan bukankah alay-alay yang di Inbox atau Dahsyat dandanannya terinspirasi dari band aliran melayu, dan melayu itu identik dengan Malaysia?

Jadi jangan lupa saudara-saudara.
Kalau dulu ada TRITURA,
Kalau di Pramuka ada TRISATYA,
Kalau kampus di Jakarta Barat namanya TRISAKTI,
Kalau artis namanya Annisa TRIHAPSARI
Kalau buat Ganyang M4L4YSIA, kita punya TRI-DR.BOYKE!
Jayalah selalu Indonesia-ku!
Unyu!

Photo

03/09/2010

di 20:54


Label:

6 komentar:

said...

hancurkan malaysia.. hehe

todd

4 September 2010 at 17:38
Permalink this comment

said...

hancurkan orang indonesia di malaysia. biar keluarga kalian di sini mampus

6 September 2010 at 22:40
Permalink this comment

said...

sini kami tarik semua TKI kami, biar negara kamu mampus.
sini kami tarik semua warga indonesia yang bawa budaya kami, biar pariwisata kamu mampus.
puas?

8 September 2010 at 20:26
Permalink this comment

said...

AKU ANAK KETURUNAN INDONESIA JADI BENCI DENGAN RAKYAT INDONESIA YANG TAK TAHU MENGENANG BUDI. SEMOGA ALLAH TURUNKAN MALA PETAKA DAN BENCANA BUAT NEGARA INDONESIA YANG LEBIH MERELAKAN PEPERANGAN YANG BOLEH MERAGUT NYAWA. AKU BENCI SEGALA APA DI INDONESIA YANG BERIA-IA MELANCARKAN GANYANG MALAYSIA. MEREKA ORG YG BUSUK HATI YANG CUMA CINTA PADA KEHANCURAN DAN BUKAN INGINKAN KEAMANAN. SEMOGA MEREKA SEMUA HANCUR DITELAN TSUNAMI DAN DIMAKAN LARVA GUNUNG BERAPI. AKU BENCI DENGAN MEREKA YANG INGIN MENHANGCURKAN MALAYSIA.MEREKA SAMA SEPERTI ISRAEL YANG CUMA INGIN BERMANDI DARAH. HATI KOTOR DAN BUSUK!!!!!!

8 September 2010 at 20:41
Permalink this comment

said...

PLEASELAR... KORANG ORG INDONESIA.. TOLONGLARR.. KORANG BUAT CAMNIH, KORANG HANYA MELEMAHKAN RUMPUN ASIA TENGGARA. KORANG BUAT CAMNIH, APER PAEDAH.. DAPAT MASUK SYURGA KER.. YANG ISLAM TUH, TOLONGLAR SEDAR2.. ISLAM TUH KAN AMAN. APA GUNA NAK BERPERANG. DUA2 PUN ADA PRO AND CON.. AKU BENCI DENGAN PEPERANGAN. ORANG YANG SUKE PEPERANGAN BAKAL DILAKNAT TUHAN.. BAKAL MASUK NERAKA. BAKAL DISIKSA. BAKAL HIDUP DALAM MALA PETAKA. TOLONGLAH HENTIKAN NIAT BUSUK PERANG2 NIH.. HIDUP DENGAN AMAN DAMAI TAK BLEH KER..

said...


ALAT TANAM BENIH JAGUNG DENGAN TUAS PENGUNGKIT DAN MEKANIK PEMBUAT LUBANG
http://rindra.blog.dinus.ac.id/2016/09/01/alat-tanam-benih-jagung-dengan-tuas-pengungkit-dan-mekanik-pembuat-lubang/

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah