The Great Agnezious
Diposkan oleh rizkidwika

Happy February, readers!
Kali ini gue bakal nulis tentang seseorang, publik figur Indonesia yang sekarang bener-bener udah lepas landas dan bertransformasi menjadi musisi Internasional. Dia Agnes Monica, penyanyi Indonesia yang menjadi host sekaligus pengisi acara Red Carpet America’s Music Award 2010.

Dalam mencapai kesuksesannya, Agnes Monica yang mengawali debutnya sebagai penyanyi sejak berusia 6 tahun ini bukannya tanpa halangan. Berdasarkan acara gossip yang tadi pagi gue tonton, superstar multitalenta ini menceritakan karirnya yang mengalami jatuh bangun berkali-kali kepada pers di sela-sela peluncuran album internasionalnya.

Seperti yang kita tahu, sejak dia masih ngebawain acara Tralala-Trilili bareng Indra Bekti yang kala itu masih proporsional, Agnes sudah mempunyai impian yang besar: bisa go-international.
Tapi emang dasar orang Indonesia, kalo nggak ada kerjaan sukanya sirik. Awalnya banyak banget yang mencibir mimpinya dia, bilang mimpinya dia ketinggian lah, apa lah. Tapi Agnes membuktikan.

Kala itu Agnes Monica menunjukkan kehebatannya. Albumnya sukses di kawasan Asia Tenggara bahkan di Asia. Lebih hebatnya lagi, dia bermain drama Taiwan “The Hospital” bersama Jerry Yan yang lagi ngetop-ngetopnya terkenal di Indonesia lewat Meteor Ganjen. Dia pun makin sesumbar kalau dia bisa melewati itu.

Ternyata sesumbarnya itu malah membalikkan keadaan. Setelah go-Asia itu, Agnes Monica bisa dibilang tidak terdengar lagi di permusikan se-Asia. Dia cuma sesekali muncul di acara-acara TV dalam negeri.

Beberapa tahun setelah itu, kini nama Agnes terangkat lagi dalam pangsa yang lebih luas: Amerika dan dunia. Penampilannya bersama Christian Chavez sewaktu menyanyikan lagu En Donde Estas di AMA 2010 itu telah membuat publik sedunia kagum, begitu juga Indonesia.


Setelah acara itu, Agnes pulang kembali ke Indonesia dan langsung disambut meriah oleh para fansnya. Dia pulang ke negaranya dengan penuh kebanggaan, tersenyum puas, dan dia berhasil membuktikan kepada orang yang tadinya melihat impiannya sebelah mata bahwa dia bisa.

Tadi pagi di acara gossip, Agnes membeberkan rahasianya. Dia mengaku menyesal bahwa dia telah sesumbar lebih awal mengenai impiannya. Tapi setelah mengalami pasang surut, dia telah sadar. Awal 2010 yang lalu dia berubah, dia tidak lagi membicarakan impiannya untuk bisa go-International. Dia lebih memilih diam.

Tapi sekarang,
Inilah Agnes pembawa acara Tralala-Trilili,
Agnes yang main Pernikahan Dini bareng Syahrul Gunawan,
Agnes yang kalo manggung bawa dancer satu RT,
Agnes yang enerjik dan inspirasional,
Dan inilah Agnes Monica yang hebat.


Secara nggak sadar, gue dan juga kalian semua adalah saksi mata bagaimana kekuatan impian itu begitu besar. Mimpi itu magis, kekuatannya yang sangat hebat bisa menyugestikan seseorang untuk berubah total. Buktinya dia, Agnes Monica.
Bermimpilah teman. Wujudkan mimpi lo semua!

Photo

03/02/2011

di 13:25


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah